2011-11-04

My Life My Ad...vertisement

Night everyone.. Gua ol di warnet lagi.. Bareng temen gua.. Sebelum kita ke warnet, kita tadi sempet ngopi, dan tadi jarang2 ada SPG yang lagi nawarin rokok.. Rokok merk "On*".. Dulu gua sama anak2 juga pernah di datengin SPG kyk gni, tapi rokok merk "Extr***". Nah, bedanya, SPG merk O ini sebangsa model semua, kutilang dara, tapi cantik.. Sedangkan kalo merk Ex dulu, SPG ny sebangsa penanyi dangdut, memel, ato sodaranya kutilang dara, kutilang GARUDA, ato mungkin sodaranya lagi, Kutilang Kau Dengan Bismillah..
 Perjalanan ke warnet cukup menegangkan.. Sumpah, udah kayak di pelm Jurassic Park.. Bayangin aja, kita berangkat lewat kuburan, trus ketemu anjing item tidur di jalanan(sumpah, itu bukan gua.. mirip sih). Trus ga ada 10 meteran udah ketemu curut lagi tiduran di tngah jalan.. Trus selang beberapa meter lagi udah ada kucing nongol.. Kucing udah, anjing hadir, tikus ada, tinggal beruang bergigi duri yang belon nongol.. Sumpah kalo ada beruang bergigi duri nongol di depan gua bakal tereak: Panah! Panah! PANAAAAAHH!.. Tapi kaga ada, jadi dengan kecewa, gua nerusin perjalanan..
Ini udah posisi di warnet, yang ngenet d sblah gua adalah om-om.. Pake kemeja kotak2 dan celana bahan lengkap dengan sepatu kulitnya, lagi nelpon.. Mungkin lagi ngmongin ini
Om: Sini temenin om, situ tenang aja, om ga gigit kok.. Paling cma gigit pelan aja.. Kapan bisa, Mbang?
*Bambang!?!?
Udah, om om menggonggong anak SMA berlalu.. Sebenernya ini ada kaitannya sama fenomena om2.. Kemaren guru antro bahas soal kaum eksebisionis.. Lu pada tau kan, kelainan yang menyebabkan si pelaku puas ketika memperlihatkan anggota tubuhnya yang rahasia.. Nah, pas abis olahraga kemaren, gua keringetan abis, gerah.. Trus gua copot baju olahraaga, otomatis tgl gua, celana olahraga dan kaos sporet, bulu ketek gua bergelayut kesana kemari dengan bebasnya gara2 kipas angin.. Itu posisi masih ada temen sekelas yang lagi istirahat.. Nah, gua di tengah2 mereka, udah beneran kek stripdancer.. Beneran, disitu ada kesenangan tersendiri yang gua rasain.. Tapi kesenangan dari memperlihatkan bulu ketek ke depan publik, ato kesenangan karna gua udah menyebarkan aroma relaksasi dari ketek gua ke seluruh penjuru sekolah, gua kaga tau.. Ato mungkin bener gua pengidap eksebisionis tipe bulu ketek ato mungkin nama ilmiah nya Ketekus Baukakus Syndrome.. Tapi gua rasa kaga.. Baru2 ini riset yang gua lakuin sendiri, dengan percobaan memaparkan bulu ketek ke orang2 yang lewat, ato nyium ketek gua sendiri, semua penelitian mengeluarkan hasil:
Penelitian I ( memaparkan bulu ketek ke orang2 yang lewat : di tabok orang dan dikencingin rame2
Penelitian II (nyium ketek gua sendiri) : koma selama 3 hari
Dan akhirnya semuanya jelas buat gua: Ternyata kepuasan itu sendiri bersumber dari angin.. Ya, sensasi ketek yang di angin2in menyebabkan bulu ketek bergerak dengan bebas.. Dan pergerakan itu udah gua buatin skema
Angin->Bulu ketek-> Syaraf deket ketek-> Otak-> Hati
Yap, sensasi itu sampai ke hati.. Bahkan gua udah buat tingkatannya, siapa tau elo pada mau nyoba
Angin sepoi-sepoi=Nikmat
Kipas angin(dari jarak 50cm)=Mantab
Angin hasil pabrik(a.k.a kentut)=Beracun
Angin topan="Fly" (secara harfiah)
Lesus= Pelawak

Well, at least gua kaga eksebisionis at all.. 

0 komentar:

Posting Komentar

 


Design by: Pocket